Merubah Warna Latar Belakang Dengan Javascript

Efek latar Belakang atau background effect ini menjadikan tampilan Website Anda menjadi lebih menarik dan anda dapat memanipulasi tampilannya sesuai dengan keinginan. Efek Latar Belakang biasanya digunakan oleh seorang pengembang web untuk lebih mempercantik tampilan halamannya.

Tampilan warna latar belakang sebuah website biasanya bersifat statis artinya anda tidak dapat merubah warna latar belakang yang sudah ada. Kadang hal tersebut menimbulkan kebosanan karena tampilan layar begitu-begitu saja. Skrip program berikut memberikan pilihan bagi Anda untuk merubah warna latar belakang sesuai dengan keinginan.

Buka situs ini http://centricle.com/tools/html-entities, terus isikan kode-kode anda ke dalam kotak yang disediakan, dan kalau sudah tekan tombol "Decode", maka anda akan mendapatkan script baru untuk diposting di blog ANDA.

Untuk merubah warna latar belakang, Anda dapat klik tombol-tombol warna yang ada.Pada program skrip diatas, digunakan tiga warna utama yang dasar yaitu merah, hijau biru. Karena dari ketiga warna itulah warna-warna lain terbentuk. Sehingga anda dapat seperti mencampur ketiga warna tersebut secara acak sesuai keinginan.

Selamat Mencoba !!!

0 comments:

Recent Post